Yerry Mina Siap Berjuang Di Everton

Yerry Mina Siap Berjuang Di Everton

Bek tengah ini antusias bekerja dengan pelatih Marco Silva setelah gagal membuat impak di Camp Nou.

Yerry Mina menyatakan kesiapannya untuk berjuang di Everton setelah menuntaskan transfer senilai £27 juta dari Barcelona.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini telah menandatangani kontrak lima tahun, sementara Andre Gomes mengikuti jejaknya dengan status pinjaman.

Meski Barca memasukkan opsi buy-back dalam kesepakatan tersebut, bek Kolombia ini meninggalkan Camp Nou hanya tujuh bulan setelah didatangkan dari Palmeiras lantaran ia gagal menggeser Samuel Umtiti atau Gerard Pique dalam perebutan tempat utama.
Terkait Dan, Mina kini bertekad menunjukkan kualitasnya di Liga Primer, seraya mengatakan kesempatan bermain dengan Gomes dan Lucas Digne – yang lebih dulu mendarat di Goodison Park – membantunya membuat keputusan.

“Adalah hal penting, klub ini ingin berjuang untuk sesuatu. Inilah sebabnya saya di sini,” katanya kepada laman resmi klub.

“Saya sudah menonton Liga Primer sejak lama. Ini liga terbaik di dunia. Ini kesempatan besar untuk saya dan saya tak sabar bersaing di sini.

“Saya tahu tentang pemain Everton dan saya ingin bisa bermain dengan tim baru saya. Saya bicara banyak dengan pelatih dan saya tahu gairahnya untuk Everton dan tekad untuk sukses. Saya juga bertekad melakukan yang terbaik untuk Everton.

“Saya bicara dengan Lucas dan ia mengatakan kepada saya tentang klub ini, yang juga ingin saya datang ke sini.

“Saya juga bicara dengan Andre. Ia pria baik dan kami ingin melakukan yang terbaik demi Everton.”

 

 
Artikel dilanjutkan di bawah ini

 

 

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*