No Deal! Luka Modric Batal Ke Inter Milan

No Deal! Luka Modric Batal Ke Inter Milan

Keinginan Modric untuk bermain bersama rekan senegaranya di Inter pupus atau setidaknya harus ditunda hingga musim depan.

Manuver terakhir Inter Milan dan agen Luka Modric untuk mewujudkan kepindahan pemain terbaik Piala Dunia 2018 tersebut ke Italia menemui kegagalan. 

Tidak ada yang berubah, harapan Modric untuk mengikuti Cristiano Ronaldo bermain di Serie A Italia menemui jalan buntu karena manajemen Real Madrid sekali lagi menegaskan tidak merestui transfer. 

Sebelumnya Sky Sport mengklaim Inter belum menyerah memboyong Modric ke Giuseppe Meazza namun presiden Los Merengues Florentino Perez tidak mau kehilangan gelandang top Kroasia tersebut.

Terkait Setelah menjual superstar sepakbola dunia Cristiano Ronaldo ke Juventus dan merelakan Mateo Kovacic hijrah Chelsea, memang sulit membayangkan Julen Lopetegui harus kehilangan bintang lainnya. 

Modric memang diketahui ingin bermain bersama rekan senegaranya asal Kroasia di Inter namun rupanya keinginan tersebut gagal terwujud atau setidaknya harus ditunda hingga musim depan. 

 

 

 

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*