Unai Emery Tegaskan Petr Cech Tetap Kiper No.1 Arsenal

Unai Emery Tegaskan Petr Cech Tetap Kiper No.1 Arsenal

Emery mengindikasikan tetap memasang Cech sebagai starter lawan Chelsea.

Bos Arsenal Unai Emery enegaskan Petr Cech akan tetap mempertahankan posisinya melawan Chelsea dan memuji penampilan sang penjaga gawang kontra Manchester City meski ia kesulitan memainkan bola dari belakang.

Kemampuan Cech terlibat dalam passing game dipertanyakan menyusul kekalahan 2-0 dari City weekend lalu, meski pilar 36 tahun ini membuat sejumlah penyelamatan.

Namun Emery, yang gaya bermainnya mendapat tekanan, mengatakan laga tersebut tidak membuatnya berubah pikiran untuk tetap memainkan Cech meski the unners mendatangkan Bernd Leno, ketika mereka menyambangi Stamford Bridge akhir pekan ini.
Terkait “Untuk Sabtu, keputusan ini mudah bagi saya. Petr Cech dapat terus starter di pertandingan, saya percaya kepadanya. [Tapi] jika Bernd mulai, saya juga percaya kepadanya.

“Saya sangat sengan dengan penampilannya [Cech]. Ia memiliki pengalaman, kualitas, dan kapasitas. Hal yang sama juga dengan Bernd Leno. Mereka dua kiper penting untuk kami. Mereka memiliki kualitas berbeda tapi bagi kami dengan cara yang ingin kami mainkan, mereka berdua bisa main.”

 

 
Artikel dilanjutkan di bawah ini

 

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*