“Brighton Tampil Hebat, Pantas Kalahkan Manchester United”

“Brighton Tampil Hebat, Pantas Kalahkan Manchester United”

KOMPAS.com – Manajer Brighton & Hove Albion, Chris Hughton, mengatakan bahwa para pemainnya tampil sangat hebat saat sukses meraih kemenangan pertama di Liga Inggris 2018-2019 atas Manchester United.

Pada pertandingan pekan kedua Liga Inggris 2018-2019 yang digelar di Stadion American Express pada Minggu (19/8/2018) itu, Brighton & Hove Albion berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Gol-gol kemenangan Brighton didapat melalui Glen Murray (menit ke-25), Shane Duffy (27′), dan penalti Pascal Gross (44).

Sementara itu, Manchester United hanya mampu membalas dua kali melalui Romelu Lukaku (34′) dan Paul Pogba (90+5′).

Baca juga: Manchester United Dihukum oleh Kesalahannya Sendiri

Seusai pertandingan, Chris Hughton mengaku sangat gembira dan bangga dengan para pemainnya.

Manajer berusia 59 tahun itu menyebut Brighton pantas meraih kemenangan karena tidak ada satu pun pemain mereka yang tampil buruk di laga tersebut.

“Saya pikir kami tampil sangat hebat hari ini dan ini adalah kemenangan yang pantas kami dapatkan. Tidak ada pemain yang tampil buruk dan kami mendapatkan hasil ini berkat kualitas yang mereka miliki,” kata Chris Hughton seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

“Kami menginginkan reaksi seperti ini pada pekan lalu. Pertandingan ini adalah tentang mendapatkan bola dan tidak mengizinkan mereka memilikinya untuk mendikte tempo. Lebih dari 90 menit, mereka tidak memiliki peluang bagus,” tuturnya.

Baca juga: Manchester City Cetak 6 Gol, Pep Guardiola Ungkap Penyebab Kegagalan pada Musim Lalu

Kemenangan ini menjadi pelipur lara bagi Brighton setelah pada laga pembuka mereka takluk di kandang Watford dengan skor 2-0.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*