Pogba Ingin Manchester United Bangkit Saat Jumpa Tottenham

Pogba Ingin Manchester United Bangkit Saat Jumpa Tottenham

MANCHESTER, KOMPAS.com – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berharap laga melawan Tottenham Hotspur menjadi titik balik timnya setelah menderita hasil buruk pada pekan kedua Liga Inggris.

Man United di luar dugaan takluk 2-3 di Stadion Falmer, kandang dari Brighton & Hove Albion, Minggu (19/8/2018).

Melihat hasil ini, Pogba menginginkan rekan satu timnya bisa segera melupakan kekalahan dan fokus untuk laga selanjutnya.

“Masih ada banyak pertandingan dan kami harus selalu bersikap positif. Kami harus berjuang untuk mendapatkan hasil yang bagus saat melawan Tottenham Hotspur,” kata Pogba kepada MUTV seperti dilansir BolaSport.com dari Independent.

Baca juga: Paul Pogba: Manchester United Tidak Pantas Menang

Pogba kemudian menjelaskan bahwa laga melawan Tottenham adalah momen bagus untuk bangkit, terlebih karena bermain di hadapan para pendukung Manchester United.

“Kami selalu bermain untuk Man United dan para fans, ini bukanlah hasil yang kami inginkan,” ucap Pogba.

“Kami harus berubah pada laga selanjutnya. Kami ingin bahagia pada akhir pertandingan dengan melihat senyum dari para fans,” ujar pilar timnas Perancis saat menjadi juara Piala Dunia 2018 lalu.

Pada laga lawan Tottenham nanti, kemungkinan Pogba akan kembali menjabat sebagai kapten tim. Dalam dua laga awal, pelatih Man United, Jose Mourinho, memercayakan ban kapten di lengan Pogba.

Baca juga: Manchester United Kalah, Jose Mourinho Tak Lagi Ulangi Kesalahan pada Masa Lampau

Keputusan Mourinho ini menyusul Antonio Valencia yang menjadi kapten utama masih belum bisa tampil karena cedera.

Namun, banyak kalangan juga beranggapan bahawa cara ini digunakan Mourinho untuk membuat Pogba tetap bertahan di Man United. Seperti diketahui, Pogba santer dikabarkan sedang menjadi incaran raksasa Spanyol, Barcelona.

Laga melawan Tottenham sendiri akan berlangsung pada Selasa (28/8/2018). (Tomy Kartika Putra)

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*