Klasemen perolehan medali Asian Games 2018 hingga pukul 07.05

Merdeka.com – Bola.net – Posisi Indonesia masih tertahan di peringkat lima klasemen perolehan medali Asian Games 2018 hingga pukul 07.05 WIB, Minggu (26/8). Perolehan medali yang diraih oleh para kontingen tanah air pun masih belum bergerak dari angka 38.
Indonesia saat ini masih mengantongi 10 emas, 12 perak, dan 16 perunggu. Medali emas terakhir kali disumbangkan oleh pasangan ganda campuran tenis, Christopher Benjamin Rungkat/Aldila Sutjiadi.
China masih memimpin klasemen sementara dan baru saja menambah koleksi medalinya menjadi 153. Dengan catatan 72 emas, 51 perak, dan 30 perunggu. Jepang mengintai di peringkat kedua dengan koleksi 109 medali.
Di posisi tiga ada Korea Selatan yang siap menyalip posisi Jepang dan telah meraih 84 medali. Iran yang bertengger di peringkat empat tak mengalami perubahan dan tertahan dengan koleksi 34 medali.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.
(bola/yom)

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*