Jurgen Klopp Cemaskan Kelechi Iheanacho

Jurgen Klopp Cemaskan Kelechi Iheanacho

Meski tanpa Vardy, Leicester masih memiliki ancaman lain dalam diri Iheanacho.

Jurgen Klopp memberikan peringatan kepada pertahanan Liverpool, mereka akan tetap menghadapi ujian berat walau Leicester City tanpa diperkuat Jamie Vardy.

Vardy, yang menjalani sanksi akibat ulahnya melawan Fulham, dipastikan absen di laga nanti malam di King Power Stadium.

Namun the Foxes besutan Claude Puel masih dapat mengandalkan Kelechi Iheanacho, yang membuka keran gol di tengah pekan.
Terkait “Jamie, pemain hebat. Ia menyebabkan masalah kepada setiap tim dengan gaya bermainnya. Ini sulit dan menjadikannya spesial, berbeda dari striker lainnya di Liga Primer,” kata Klopp dalam konferensi pers.

“Sekarang ia tak akan main, itu mengubah beberapa momen di pertandingan untuk Leicester, namun Iheanacho juga penyerang yang sangat bagus. Mereka mengubah gaya mereka.

“Mereka tim yang sangat bagus, Anda melihat kinerja Claude Puel dengan [James] Maddison, [Demarai] Gray, lini depan tersebut, tidak banyak tim di Liga Primer memiliki itu.

“Persiapan untuk laga ini benar-benar menarik, karena Leicester bermain sepakbola bagus. Saya pikir mereka penuh dengan kepercayaan diri setelah hasil terakhir yang selalu membantu.

“Ini akan sulit untuk kami, tapi kami dalam momen bagus juga. Kami pergi ke sana dan mencoba segalanya untuk mendapat hasil yang pantas. Mungkin kami pantas menang, kami harus dalam kondisi terbaik.”

 

 
Artikel dilanjutkan di bawah ini

 

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*