5 Momen Menarik dan Kejutan pada Closing Ceremony Asian Games 2018

5 Momen Menarik dan Kejutan pada Closing Ceremony Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta – Akhir dari dua pekan perhelatan Asian Games 2018 penuh keriuhan, baik yang ada di dalam dan sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), ataupun yang ada di luar kompleks. Closing ceremony menjadi momen yang tak kalah ‘epik’ dibanding seremoni pembukaan.

Pada seremoni penutupan, beragam hal terjadi, terutama yang menarik dan tak terduga. Sempat khawatir molor karena hujan, nyatanya pesta akhir di SUGBK, Minggu (2/9/2018) berlangsung meriah.

Ragam hiburan, mulai dari tari sampai deretan artis papan atas Asia, menjadi pewarna. Musisi lokal Indonesia terdiri atasIsyana Sarasvati hingga Bunga Citra Lestari.

Ada juga boyband Korea Selatan, Super Junior dan iKON, yang membuat antusiasme penonton semakin tinggi. Hal ini terbukti dari penonton yang tetap bersemangat mesti diguyur hujan deras sejak sore berada di lokasi.

Ajang olahraga empat tahunan se-Asia ini sendiri menjadi saksi bisu perjuangan para atlet demi membanggakan negara mereka masing-masing. Banyak momen unik di upacara penutupan Asian Games 2018. Tak hanya penonton di stadion, warganet juga banyak yang membicarakannya.

Momen seperti saat Jusuf Kalla batuk, Jokowi nobar bareng warga Lombok, hingga penampilan boyband Korea iKON dan Super Junior jadi perbincangan. Berikut ini beberapa peristiwa di penutupan Asian Games 2018:

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*