Isco Sebut Real Madrid Tak Merindukan Cristiano Ronaldo

Isco Sebut Real Madrid Tak Merindukan Cristiano Ronaldo

KOMPAS.com – Tidak adanya Cristiano Ronaldo di skuad Real Madrid dianggap salah satu bintang El Real belum menimbulkan masalah di tubuh juara Liga Champions tersebut.

Real Madrid memulai perjalanan di Liga Spanyol musim 2018-2019. Mereka mengumpulkan sembilan poin hasil dari selalu menang di tiga pekan pertama.

Pasukan Julen Lopetegui juga mencetak 10 gol.

Baca Juga: Olimpiade 2032 di Indonesia Bukan Sekadar Mimpi Setelah Kesuksesan Asian Games 2018

Catatan tersebut membuat mereka berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol, hanya kalah selisih gol dari FC Barcelona di urutan pertama.

Menurut Isco, Real Madrid menunjukkan bahwa mereka sanggup bertahan meski ditinggal Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus.

Namun, dia tidak menampik bahwa produktivitas pemain asal Portugal itu sulit digantikan.

“Ronaldo pemain luar biasa karena dia dijamin bisa mencetak 40-50 gol semusim. Kalau kami menang, orang akan bilang Real Madrid tak merindukannya. Namun, kalau kalah, mereka akan mengatakan kami kehilangan Ronaldo,” ucap Isco, dilansir BolaSport.com dari AS.

Baca juga: Isco: Semoga Zidane Akan Kembali Suatu Hari Nanti

Isco mengatakan, dia puas dengan penampilan Real Madrid sejauh ini tanpa Ronaldo.

“Real Madrid bermain sangat bagus saat ini. Pemain yang golnya musim lalu tidak banyak sekarang menggantikan tugas Ronaldo. Saat ini, kami tak merindukan Ronaldo, tetapi saya mendoakan yang terbaik buatnya,” kata Isco melanjutkan. (Lariza Oky Adisty)

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*