Sejak Awal, Memang Tidak Ada Masalah soal Kontrak Luis Milla

Sejak Awal, Memang Tidak Ada Masalah soal Kontrak Luis Milla

JAKARTA, KOMPAS.com – Seorang anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI , Yoyok Sukawi, mengungkapkan sebenarnya dari awal kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Luis Milla memang hanya tinggal menunggu waktu.

PSSI yakin pelatih asal Spanyol itu akan kembali melatih timnas Indonesia. Kini, Luis Milla dipastikan menerima perpanjangan kontrak dengan durasi satu tahun.

Kepastian itu diperoleh setelah rapat mendadak yang digelar Exco PSSI di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (17/9/2018), malam.

Baca juga: Terkait Pelatih Timnas Indonesia, Evan Dimas Bicara soal Luis Milla dan Asa Arsitek Lain

“Saya enggak ikut rapatnya sehingga kurang paham (langkah PSSI meyakinkan Luis Milla),” kata Yoyok Sukawi saat dihubungi BolaSport.com.

“Namun, setahu saya, tidak sempat deadlock, melainkan memang hanya tinggal menunggu jawaban dari Luis Milla atau agennya,” ujarnya menjelaskan.

Yoyok Sukawi enggan mengomentari permasalahan teknis, seperti agenda pertama Luis Milla setiba di Indonesia pada 9 Oktober mendatang.

Rencananya, timnas Indonesia akan menggelar laga uji coba kontra timnas Myanmar pada 10 Oktober atau hanya berselang satu hari setelah kedatangan Luis Milla.

Baca juga: Luis Milla Dipastikan Kembali Melatih Timnas Indonesia

“Masalah teknis itu (agenda pertama Luis Milla), yang pasti kami Exco PSSI meminta Luis Milla untuk segera bekerja,” tuturnya. (Muhammad Robbani)

Rapat Exco PSSI menghasilkan empat poin poin, yaitu:

1. PSSI memastikan kembali Luis Milla sebagai pelatih Timnas PSSI.

2. Luis Milla juga telah memberikan respons positif atas permintaan perpanjangan kontrak.

3. Kedatangan Luis Milla ke Indonesia dijadwalkan 9 Oktober, setelah pelatih asal Spanyol ini selesai menjalani refreshing UEFA-Pro.

4. Dalam periode ini (mulai hari ini hingga sepekan ke depan) PSSI dengan Luis Milla, melakukan finalisasi (administrasi) kontrak.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*