Barcelona Vs PSV, Valverde Puji Lionel Messi dan Ousmane Dembele

Barcelona Vs PSV, Valverde Puji Lionel Messi dan Ousmane Dembele

BARCELONA, KOMPAS.com – Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, memuji penampilan dua pemainnya, yaitu Lionel Messi dan Ousmane Dembele, yang berhasil mencetak gol pada babak penyisihan Grup B Liga Champions melawan PSV Eindhoven di Camp Nou, Selasa (18/9/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Menurut Valverde, gol tendangan bebas Lionel Messi pada menit ke-31 luar biasa.

“Gol tendangan bebas Lionel Messi sangat indah. Saya bukannya bosan memuji Messi. Rasanya saya ingin memuji Messi selamanya,” ujar Valverde, seperti dikutip BolaSport.com dari UEFA.

Baca juga: Hasil Liga Champion, Hat-trick Lionel Messi Bantu Barcelona Gilas PSV

Dia juga memberikan kredit untuk Ousmane Dembele.

“Dembele mulai mencetak gol dan berada dalam penampilan yang bagus. Dia bisa seperti ini karena bekerja keras pada sesi latihan,” ucapnya melanjutkan.

AFP/GABRIEL BOUYS Ousmane Dembele dibayang-bayangi Joseba Zaldua pada laga Real Sociedad vs Barcelona dalam lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Anoeta, 15 September 2018.

Baca juga: Video Gol Barcelona Vs PSV: Messi Hattrick, Dembele Cetak Gol Solo Run

Kemenangan tersebut menempatkan Barcelona di posisi teratas Grup B dengan tiga poin, unggul selisih gol atas Inter Milan, yang meraup kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur pada hari yang sama. (Lariza Oky Adisty)

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*