Klopp Dibuat Terpukau Oleh Kondisi Fisik Sturridge

uefa.com

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp dibuat terkesima oleh kondisi fisik prima milik Daniel Sturridge. Menurut Klopp, Sturridge saat ini berada dalam kondisi fisik terbaik selama dilatih olehnya.

Sturridge berhasil mencetak satu gol di partai Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada Rabu (19/9). Di partai itu, ia mampu bekerja keras menggantikan posisi dari Roberto Firmino yang duduk di bangku cadangan. Satu golnya berhasil membawa Liverpool meraih kemenangan perdana di ajang Liga Champions.

uefa.com“Daniel berhasil menunjukkan performa yang luar biasa. Saya sangat senang dengan kontribusinya di atas lapangan pada pertandingan tadi,” kata Klopp dikutip dari FourFourTwo.

“Saya dibuat terkesima oleh kondisi fisik prima milik Daniel. Saya sudah mengatakan hal ini kepadanya sebelum pertandingan dimulai. Saya juga mengatakan bahwa ia harus memanfaatkan kondisi ini dengan maksimal dan dia berhasil melakukannya,” lanjut manajer asal Jerman itu.

Di partai melawan PSG, Sturridge dimainkan selama 70 menit. Posisinya digantikan oleh Roberto Firmino yang berhasil mencetak gol kemenangan The Reds di penghujung pertandingan. Klopp pun mengatakan bahwa awalnya dia meragukan kondisi fisik Firmino sebelum pertandingan.

“Kemarin, saya sudah memutuskan tak akan memainkan Bobby. Namun, dia berhasil kembali pulih tadi pagi dan dia sudah siap bermain. Lalu, saya memutuskan untuk memainkannya di menit ke-70 dan saya senang karena ia berhasil mencetak gol yang membuat kami memenangkan pertantingan.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Subscribe

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*