Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Mesuji Dapil III Lakukan Reses

Deteksilampung.com – Mesuji. Guna menyerap aspirasi masyarakat yang ada di kecamatan Tanjung Raya, anggota DPRD Kabupaten Mesuji Daerah Pemilihan III laksanakan reses pada masa sidang III di desa Sriwijaya Kecamatan Tanjung Raya, 22/9/2018.

Dari 7 anggota DPRD Dapil III hanya 3 anggota yang mengikuti reses yakni Maulani (komisi B), Mulyadi (komisi C) dan Darmaji (komisi A). Hadir juga Sekretaris Dewan Ismail Tajudin, beberapa staf DPRD Kabupaten Mesuji, Kepala Desa Sriwijaya Juwadi, Babinsa Rediyanto, dan tokoh-tokoh masyarakat desa Sriwijaya.

Dalam agenda reses tersebut mayoritas masyarakan menyampaikan aspirasi tentang pembangunan infrastruktur jalan, saluran irigasi, pembukaan jalan baru, pendirian Sekolah Dasar dan masalah sengketa lahan termasuk penyelesaian masalah tapal batas desa.

“Kita sebagai anggota DPRD Kabupaten Mesuji dari Dapil III akan terus mengupayakannya kepada Pemerintah agar usulan masyarakat ini dapat ditampung oleh Pemerintah Daerah. Oleh sebab itu kami minta kepada kepala desa untuk membuat surat atau proposal pengajuan, nanti akan kami teruskan dan kami kawal” jelas Mulyadi.

Sementara itu, Kepala Desa Sriwijaya Juwadi memberikan apresiasi terhadap kegiatan reses DPRD Kabupaten Mesuji Daerah Pemilihan III didesanya.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan reses ini, semoga apa yang kita usulkan dapat diperjuangkan,” sebut Juwadi.

:: ekosms ::

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 378 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*