Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs China

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs China

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 25/09/2018 08:41 WIB

Jakarta, CNN Indonesia — Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi China dalam laga PSSI Anniversary Cup. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.Timnas Indonesia akan menjalani laga kedua di turnamen ini dengan menghadapi China. Siaran langsung laga ini bisa disaksikan lewat stasiun televisi RCTI. Kick off duel Timnas Indonesia U-19 lawan China bakal dimulai pada 18.30 WIB.

Dalam laga sebelumnya lawan Thailand, Witan Sulaiman dan kawan-kawan harus puas dengan skor imbang 2-2. Timnas Indonesia U-19 dua kali tertinggal lewat gol Matte Sarakum (menit ke-20) dan Hassawat Nopnate (58), namun sukses menyamakan kedudukan berkat gol Witan (34) dan Luthfi Kamal (80).Selepas bermain imbang lawan Thailand, Indra Sjafri menyebut penyelesaian akhir Timnas Indonesia U-19 masih harus diperbaiki.

Timnas Indonesia harus puas bermain imbang lawan Thailand di laga perdana. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama/18)

Indra Sjafri sendiri tak terlalu memberikan tekanan pada timnya dalam laga PSSI Anniversary Cup ini. Indra menjadikan turnamen ini sebagai ajang untuk pemilihan dan seleksi pemain sehingga ia bisa mendapatkan komposisi tim yang ideal untuk menghadapi Piala Asia U-19 2018.Piala Asia U-19 2018 akan berlangsung pada 18 Oktober hingga 4 November.

China datang ke laga ini dengan bekal kemenangan 3-1 atas Thailand di laga perdana. China U-19 sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama sebelum sukses mencetak tiga gol balasan.Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs China
Timnas Indonesia U-19 vs China / Stadion Pakansari / RCTI/ 18.30 WIB (ptr)

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*