Live Streaming Laga Amal untuk Haringga Sirila di Indosiar: Arema FC vs Madura United

Live Streaming Laga Amal untuk Haringga Sirila di Indosiar: Arema FC vs Madura United

Jadwal laga amal untuk Haringga Sirila, Arema FC vs Madura United. © bola.net

Arema FC akan menjamu Madura United dalam Laga Amal untuk Haringga Sirila di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (29/9) pukul 18.00 WIB nanti. Seluruh pendapatan dari penjualan tiket laga ini akan disumbangkan pada keluarga almarhum Haringga Sirila, suporter Persija Jakarta yang meninggal dunia akibat dikeroyok oknum pendukung Persib Bandung beberapa waktu lalu.

Meski hanya laga amal yang terbilang laga uji coba, kedua tim tetap serius menatap pertandingan ini karena kompetisi Liga 1 yang dihentikan untuk sementara waktu. Baik Arema FC maupun Madura United akan menggunakan laga ini sebagai sarana meningkatkan performa mereka sekaligus membenahi beberapa kesalahan sejauh ini.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic membeber rencananya pada laga amal kontra Madura United nanti. Dia mengaku akan menjadikan pertandingan ini sebagai ajang eksperimen untuk meracik taktik anyar bagi timnya.

“Kami akan menjadikan pertandingan ini untuk menentukan strategi bagi lanjutan kompetisi. Salah satu yang akan kami coba adalah komposisi pemain. Kami selalu mencoba mencari komposisi dan cara main terbaik bagi tim ini,” ujar Milan kepada Bola.net

Hal senada juga disampaikan oleh Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, yang ingin terus memantau performa pemainnya meski Liga 1 berhenti untuk sementara.

Pelatih asal Brasil itu memutuskan memboyong seluruh pemain dalam timnya, kecuali Irsan Lestaluhu dan Tanjung Sugiarto, yang membela Madura United U-19. Nama top seperti Greg Nwokolo masuk lawatan ini.

“Semua harus siap bermain, kecuali tidak bisa atau cedera. Saya tidak mau paksakan yang sedang pemulihan, tapi harus sudah siap saat kompetisi,” kata Gomes kepada Bola.com

Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 18.00 WIB dan dapat disaksikan melalui layanan Live Streaming Vidio.com dengan klik di sini atau mainkan player di bawah ini:

Sumber: Bola.net/Bola.com

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*