Barcelona Diminta Belajar Menang Tanpa Messi

Barcelona Diminta Belajar Menang Tanpa Messi

Liputan6.com, Barcelona – Barcelona kembali gagal menang. Menjamu Athletic Bilbao, Sabtu (29/9/2018), Barcelona ditahan 1-1 dan harus puas berbagi satu angka.

Barcelona bahkan nyaris kalah. Tetapi, selamat berkat kontribusi Lionel Messi yang baru masuk di babak kedua. Luis Suarez pun meminta rekan-rekannya untuk belajar menang tanpa Messi.

Barcelona tertinggal oleh gol Oscar De Marcos pada menit ke-41. Tanpa Messi di starting XI, Barcelona kesulitan membangun serangan.

Begitu Messi masuk di babak kedua, serangan Barcelona jadi lebih baik dan bisa menyamakan skor. Gol balasan dicetak oleh pemain pengganti, Munir El Haddadi, dari assist Messi di menit 84.

Tapi, Barcelona tak punya cukup waktu untuk membalikkan keadaan. Dengan hasil ini, Barcelona tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di La Liga.

Sebelum imbang melawan Bilbao, Barcelona juga ditahan Girona 2-2 dan dipermalukan tim juru kunci Leganes 1-2. Karena itu, Suarez tak ingin Barcelona selalu bergantung pada Messi untuk mengeluarkan mereka dari situasi sulit.

Berita video hasil La Liga 2018-2019 pekan ke-7. Real Madrid dan Barcelona sama-sama bermain imbang.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*