Ribuan Guru PNS dan Non PNS Apresiasi atas Kerja Bupati Mesuji

Deteksilampung.com – Mesuji. Dalam sepekan terakhir ini Ribuan guru PNS dan non PNS di Kabupaten Mesuji beramai-ramai mendatangi rumah dinas Bupati dalam rangka silaturrahmi dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui program dan bantuan yang dilaksanakan.

Salah satunya diungkapkan Siti Patimah, guru honor dari SD Negeri 8 Simpang Pematang yang mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang selama ini diberikan. Dikatakannya bahwa kesejahteraan guru honor SD dan SMP di Mesuji menjadi lebih baik dengan tambahan penghasilan (tamsil) sebesar Rp 1 juta per bulan, serta untuk pertama kalinya diberikan Tunjangan Hari Raya sebesar Rp 1 juta.

“Selain tamsil, para guru honor juga mendapat baju seragam mengajar dan seragam olahraga, serta diberikan asuransi kesehatan beserta keluarga,” ucap Siti Patimah kepada awak media, Kamis 27/09/2018.

Sementara itu, bagi guru TK/PAUD non PNS mendapat tamsil sebesar Rp 600 ribu per bulan dan bagi guru RA/MI/MTs non PNS juga diberikan tamsil sebesar Rp 350 ribu per bulan.

Selain itu, tunjangan operasional juga diberikan bagi Pengawas dan Kepala Sekolah PAUD/TK dan Kepala Sekolah SD dan SMP negeri sebesar Rp 1.500.000,- per bulan. Sedangkan untuk Kepala Sekolah PAUD/TK swasta akan diberikan tunjangan sebesar Rp 750 ribu,- per bulan dan Kepala Sekolah swasta Rp 1 juta. Begitu pula tunjangan profesi bagi Guru PNS non Sertifikasi diberikan tunjangan Rp 750.000,- per bulan.
:: ekosms ::

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 378 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*