Pemain Persib Bandung Seperti Tak Punya Beban

Pemain Persib Bandung Seperti Tak Punya Beban

Gómez meminta para Bobotoh tak khawatir meski Persib harus menjalani laga usiran tanpa dukungan suporter.

Persib Bandung akan melakoni pekan ke-24 Liga 1 2018 dengan menjamu Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10) besok. Ini merupakan laga kandang pertama Persib yang bersifat usiran.

Tim berjuluk Maung Bandung tersebut dilarang menggelar laga kandang di Pulau Jawa hingga akhir musim Liga 1, mereka juga tidak boleh mendapat dukungan suporter ketika bermain kandang atau pun tandang.

“Bermain tanpa suara dan nyanyian Bobotoh di dalam lapangan memang cukup berat bagi kami. Selama ini mereka selalu menjadi teman setia kami. Tapi, perjalanan ini tetap harus kami jalani,” kata Mario Gómez.
Pilihan Editor “Jangan khawatir, doakan saja tim ini, kami pun akan memberikan yang terbaik untuk kalian,” sambung pelatih kepala Persib itu.

Sejak mampu memenangkan laga kontra Persija, 23 September lalu, Gómez melihat para pemainnya begitu bersemangat. Kendati saat ini status Persib sedang berat karena hukuman yang mereka dapat.

“Semua pemain dalam keadaan fresh. Mereka terlihat begitu siap bermain melawan Madura nanti. Saya sangat mengapresiasi kerja keras mereka selama berlatih. Mereka berlatih begitu penuh semangat dan seperti tidak terbebani oleh hal apa pun.”

“Perlu diketahui, kemenangan dari Persija membuat motivasi pemain semakin meningkat. Kemenangan spesial yang bisa memberikan efek positif untuk pertandingan nanti dan beberapa pertandingan selanjutnya. Jangan khawatir, yang mereka pikirkan hanya membawa tim ini bertahan di posisi pertama sampai kompetisi selesai.”

 

 

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*