Prediksi Timnas Indonesia vs Hong Kong

Prediksi Timnas Indonesia vs Hong Kong

Jakarta, CNN Indonesia — Timnas Indonesia akan bertemu dengan timnas Hong Kong pada laga uji tanding di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (6/10). Berikut prediksi hasil akhir pertandingan Timnas Indonesia vs timnas Hong Kong.Rangkaian persiapan Timnas Indonesia menyambut Piala AFF 2018 berlanjut dengan menghadapi Hong Kong setelah menang atas Myanmar.

Berikut prediksi Timnas Indonesia vs Hong Kong versi redaksi olahraga CNNIndonesia.comTimnas Indonesia Raih Kemenangan Penting (Haryanto Tri Wibowo)
Timnas Indonesia butuh meraih kemenangan atas Hong Kong yang penting untuk meningkatkan moral Febri Hariyadi dan kawan-kawan jelang tampil di Piala AFF 2018.
Tren positif di laga uji coba saya prediksi bisa dilakukan Timnas Indonesia saat melawan Hong Kong. Saya prediksi tim Garuda bisa meraih kemenangan 3-0 atas Hong Kong.

Irfan Jaya mencetak dua gol ke gawang Myanmar. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Indonesia akan bermain all out dan mencari gol cepat dari awal pertandingan. Permainan cepat Indonesia akan merepotkan Hong Kong. Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly bisa mencatatkan nama di papan skor.Kerja Keras untuk Menang (Nova Arifianto)
Timnas Indonesia menampilkan sesuatu yang mengejutkan ketika mengalahkan Myanmar tiga gol tanpa balas. Sudah selayaknya untuk meningkatkan kemampuan Skuat Garuda, lawan yang dipilih adalah tim-tim berkualitas. Hong Kong yang memiliki peringkat 144 dunia dalam daftar FIFA dan dihuni pemain-pemain naturalisasi tampaknya cocok untuk menjadi lawan uji tanding bagi Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan.
Memainkan sepak bola dengan kecepatan dan kerja sama apik menjadi tuntutan bagi Timnas Indonesia demi mematangkan persiapan menuju Piala AFF 2018. Dengan demikian sekiranya kemenangan 2-1 bisa dikantongi.

Beto Goncalves menjadi pemain naturalisasi yang kini diandalkan Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

Beto Goncalves Bintang Timnas Indonesia (Surya Sumirat)Penyerang Alberto ‘Beto’ Goncalves akan kembali menjadi bintang Timnas Indonesia saat menghadapi Hong Kong. Tim Merah Putih tidak akan mudah saat menghadapi Hong Kong nanti. Hanya saja, kematangan yang sudah ada di dalam skuat Garuda membuat Evan Dimas dan kawan-kawan layak diunggulkan untuk memenangi laga nanti.
Sejak awal kehadiran Beto Goncalves seperti membawa berkah untuk Timnas Indonesia. Datang pada menit-menit akhir jelang Asian Games 2018 striker naturalisasi asal Brasil itu memberikan kontribusinya di lini depan. Dalam laga uji coba melawan Myanmar Beto ikut andil mencetak gol dan memberikan assist.
Saya memprediksi Timnas Indonesia akan kembali meraih kemenangan dalam laga ini, setidaknya dengan skor 2-0, di mana Beto Goncalves akan kembali mencetak gol dan memberikan assist.
Andik Beri Warna Baru (Putra Permata Tegar Idaman)

Andik Vermansah menjadi pemain sayap yang akan diuji oleh tim pelatih. (AFP PHOTO / TED ALJIBE)

Kedatangan Andik Vermansah ke skuat Timnas Indonesia bakal memberikan warna baru bagi Timnas Indonesia.Bila sebelumnya sektor sayap diisi pemain-pemain muda dengan kecepatan yang merepotkan pertahanan lawan, maka kehadiran Andik akan menambahkan faktor pengalaman di samping kecepatan yang dimilikinya.
Hong Kong akan jadi ujian yang pas lantaran mereka ada di level yang serupa dengan Timnas Indonesia. Dengan lebih banyak pemain berpengalaman di lini serang, Timnas Indonesia akan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.
Indonesia Menang Tipis atas Hong Kong (Ahmad Bachrain)
Timnas Indonesia kembali melakoni uji coba menghadapi tim dari sesama Asia. Usai menaklukkan Myanmar 3-0, Hong Kong bakal jadi lawan yang lebih berat dibandingkan uji coba sebelumnya.
Terlebih, The Dragons diperkuat total tujuh pemain naturalisasi, dan semua penyerang mereka merupakan naturalisasi. Merah Putih tentu bakal menghadapi kesulitan dalam mencegah bola-bola atas tim tamu.
Meski demikian, permainan cepat Garuda bakal menaklukkan lawannya nanti. Saya prediksi Indonesia menang tipis 1-0 atas Hong Kong.

Timnas Indonesia Lanjutkan Tren Kemenangan (Jun Mahares)Timnas Indonesia tengah berada di puncak performa usai memgalahkan Myanmar 3-0 pada laga uji coba pekan lalu. Hong Kong akan menjadi korban kedua pada laga uji coba yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti.
Kehadiran Andik Vermansah bakal menambah agresivitas serangan dari sektor sayap Garuda. Kemenangan atas Hong Kong dibutuhkan sebagai modal tampil di Piala AFF 2018 yang akan digelar November mendatang. Saya prediksi Indonesia menang 2-1 atas Hong Kong. (nva/sry)

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*