Jose Mourinho Bantah Pulang Ke Real Madrid

Jose Mourinho Bantah Pulang Ke Real Madrid

Pelatih asal Portugal ini menegaskan komitmennya dengan Setan Merah dan berharap tetap tinggal setidaknya hingga 2020.

Jose Mourinho menutup peluang menggantikan Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid dan berjanji untuk tetap di Manchester United untuk waktu yang lama.

Posisi mantan pelatih tim nasional Spanyol Lopetegui di tepi jurang belakangan ini menyusul hasil negatif Los Blancos di awal musim 2018-19.

Situasi menjadi lebih buruk di akhir pekan kemarin, ketika Madrid kalah 2-1 dari Levante di Santiago Bernabeu, rangkaian hasil terburuk setelah sembilan pertandingan dalam 17 tahun terakhir.
Pilihan Editor Nama-nama seperti Antonio Conte dan Arsene Wenger dikaitkan dengan Madrid, namun Mourinho menegaskan ia fokus pada Setan Merah, dan berharap bertahan di klub sampai 2020.

Ketika ditanya tentang kemungkinan kembali ke Madrid, di mana ia sempat melatih antara 2010 dan 2013, untuk periode kedua, ia mengatakan: “Tidak. Masa depan saya di sini – saya memiliki kontrak dan sampai akhir kontrak saya, saya hanya memikirkan Manchester United. Saya senang bertahan di sini lebih lama dari [kontrak] itu.”

Lopetegui tetap dipertahankan meski desakan untuk mendepaknya makin kencang. Baru-baru ini ia menegaskan akan terus “berjuang” setelah Si Putih tidak pernah menang di lima pertandingan di semua kompetisi.

Goal memahami, Madrid terus mencari pengganti potensial untuk pria 52 tahun ini, meski ia diharapkan tetap mengisi bench untuk laga El Clasico dengan Barcelona, di mana hasil tersebut diyakini bakal menentukan apakah ia dipecat atau tidak.

 

 
Artikel dilanjutkan di bawah ini

 

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*