Blaise Matuidi: Cristiano Ronaldo Tak Punya Rasa Lelah

Blaise Matuidi: Cristiano Ronaldo Tak Punya Rasa Lelah

Gelandang Juventus itu memaparkan betapa kuat fisik Cristiano Ronaldo, kendati sudah berusia 33 tahun.

Sanjungan lagi-lagi dilontarkan Blaise Matuidi pada rekan seklubnya di Juventus, Cristiano Ronaldo. Kali ini dia menyebut peraih Ballon d’Or itu tidak mempunyai rasa lelah.

Pernyataan itu keluar tatkala Matuidi dan rekan setimnya mengalami kelelahan yang luar biasa, usai laga kontra Manchester United di Liga Champions tengah pekan lalu. Ronaldo disebutnya jadi satu-satunya pemain yang tak mengalami masalah tersebut, kendati sudah berusia 33 tahun.

Gelandang asal Prancis itu pun mengakui pengaruh besar yang diberikan Ronaldo, karena setiap pemain Juve kini jadi merasa lebih kuat saat bermain bersama CR7.
Pilihan Editor

“Kami semua bagai mati kelelahan setelah pertandingan melawan Manchester United dan sehari setelahnya. Hanya Cristiano yang tak merasakan itu,” buka Matuidi, seperti dikutip RMC Sport.

“Cristiano sudah bekerja seperti orang gila sejak tiba di klub ini. Dia sudah melakukan segalanya lebih dari pemain lain. Dia kemudian mengatakan pada saya bahwa segala hal itu memang harus dilakukannya.”

“Itulah mengapa di usia 33 tahun, Cristiano masih menjadi teladan bagi kami semua dan stimulus tambahan untuk tim ini. Pengaruhnya tidak hanya terbatas pada apa yang dikerjakannya selama sepekan.”

“Cristiano juga sangat krusial dalam 90 menit pertandingan. Dia bisa melakukan hal-hal yang tidak semua pemain bisa lakukan. Dia meningkatkan permainan tim ini. Semua orang merasa jauh lebih kuat di sampingnya.”

“Cristiano adalah pemimpin dalam hal ini,” sanjung peraih Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis tersebut.

 

 

 

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*