Jose Mourinho: Manchester United Wajib Bidik Empat Besar Sebelum Target Juara

Jose Mourinho: Manchester United Wajib Bidik Empat Besar Sebelum Target Juara

Rentetan laga tandang di awal musim diakui Mourinho memengaruhi hasil kurang maksimal United di Liga Primer.

Manchester United baru bisa memikirkan peluang juara jika mereka mampu merangkak naik ke empat besar, demikian ditegaskan manajer Jose Mourinho.

United menghadapi Bournemouth akhir pekan ini dan sembilan poin di belakang Manchester City serta Liverpool, serta lima angka dari tempat Liga Champions.

“Ketika Anda di luar empat besar saya tidak berpikir Anda harus bicara soal gelar,” kata Mourinho dalam konferensi pers.
Pilihan Editor “Ketika Anda di empat besar Anda bisa memandang ke atas, melihat jarak, melihat jadwal, Anda dapat melihat situasi saat ini, cedera, suspensi, penampilan dan kemudian Anda dapat merasakannya.

“Tapi untuk saat ini kami di luar empat besar jadi yang terpenting sekarang mendapatkan poin yang kami butuhkan untuk berusaha dan di akhir Desember berada di posisi lebih baik dari sekarang.”

Lawatan ke Bournemouth adalah yang pertama dari tiga laga tandang ke depan, yang termasuk kunjungan ke Juventus serta Manchester City dan untuk kedua kalinya musim ini tim Mourinho menghadapi tiga laga tandang beruntun. Menurut manajer asal Portugal ini, situasi tersebut memengaruhi start Setan Merah musim ini.

“Saya selalu bilang di akhir musim Anda memainkan 19 pertandingan kandang dan tandang dan ini tidak maslah kapan, tapi kenyataannya adalah jadwal pertandingan datang kadang memiliki pengaruh saat ini,” lanjutnya.

“Kami memiliki dua laga tandang di Burnley dan Watford, sekarang kami juga memiliki laga tandang ganda di Bournemouth dan Manchester City.

“Kami bertandang ke Juventus sebelum Manchester Citu dan kami akan memiliki laga tandang Valencia sebelum Liverpool.

“Di bagian ini kami bermain tandang melawan tiga kandidat terbesar – Liverpool, Chelsea dan Manchester City – jadi kalender tidak menyenangkan untuk kami tapi saya pikir di akhir Desember, yang mana menjadi akhir babak pertama Liga Premier, kami tidak akan ada di posisi sekarang. Kami akan berada di posisi lebih baik.”

 

 
Artikel dilanjutkan di bawah ini

 

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*