Sven-Goran Eriksson Datang, Filipina Diminati Pemain Blasteran

Sven-Goran Eriksson Datang, Filipina Diminati Pemain Blasteran

Palami menerima banyak pesan singkat dari sejumlah pemain blasteran yang berminat memperkuat timnas.

Keputusan federasi sepakbola Filipina (PFF) menunjuk Sven-Goran Eriksson sebagai arsitek tim nasional di Piala AFF 2018 dan Piala Asia 2019 ternyata mengundang minat sejumlah pemain blasteran.

Manajer Filipina, Dan Palami, mengungkapkan, sejak penunjukkan Eriksson, ia mulai mendata sejumlah pemain berdarah Filipina untuk direkrut menjadi penggawa timnas di Piala Asia.

Sejumlah nama yang masuk ke dalam bidikan adalah penggawa FSV Mainz 05, Gerrit Holtman, serta mantan Bayern Munich Raphael Obermair. Filipina juga memantau eks bek kiri timnas Swiss U-20 Michael Kempter dan pemain asal Swedia Jesper Nyholm yang ibunya berasal dari Filipina.
Pilihan Editor Menurut Palami, ia banyak menerima pesan singkat dari sejumlah pemain blasteran yang berminat memperkuat timnas. Namun, nama-nama di atas masih menjadi prioritas PFF.

“Menyusul kedatangan dia [Eriksson], kami menerima pesan singkat dari banyak pemain yang tertarik untuk memperkuat timnas,” ungkap Palami diwartakan laman Inquirer.

“Ada beberapa pemain berdarah Filipina yang bermain di divisi teratas Spanyol, begitu juga di Amerika Latin. Kami akan melihat dokumen mereka, dan selanjutnya membuat keputusan.”

“Saya kira para pemain ini tertarik bergabung di tim yang dilatih oleh seseorang yang pernah menangani pemain seperti David Beckham, maupun klub juara di Eropa.”

 

 

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*