Oswaldo Lessa: Pemain Persipura Jayapura Kurang Konsentrasi

Oswaldo Lessa: Pemain Persipura Jayapura Kurang Konsentrasi

Sementara itu, Ricardo Salampessy mengatakan keputusan wasit mengesahkan gol keempat PSM tidak fair.

LIPUTAN   MUHAMMAD SRAHLIN R     DARI   MAKASSAR   
Persipura Jayapura gagal meraih poin saat dijamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (4/11). Pada laga itu, Persipura takluk dengan skor 4-2.

Pada laga ini, PSM sempat unggul lebih dulu melalui gol Willem Jan Pluim pada menit ke-12. Namun berhasil dibalikkan oleh Persipura melalui dua gol Boaz Solossa (26′ dan 58′). PSM mampu bangkit hingga akhirnya bisa mencetak tiga gol tambahan melalui Muhammad Rachmat (80′), Ferdinand Sinaga (82′), dan Alessandro Ferreira Leonardo (89′).

Setelah pertandingan, pelatih Persipura, Oswaldo Lessa Filho, tak bisa menutupi kekecewaannya. Dia pun membeberkan salah satu faktor yang membuat timnya menderita kekalahan di laga ini.
Pilihan Editor “Pemain kami kurang konsentrasi dan mereka mampu manfaatkan itu pada babak kedua. Mereka (pemain PSM) tinggi, mereka bermain fight dan bola di atas, gol mereka juga dari bola crossing,” kata Lessa.

“Pertandingan keras, dan kami bisa sukses sampai menit ke-75′, tapi PSM mampu membalikkan kedudukan,” tambah pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, bek Persipura, Ricardo Salampessy, mengatakan timnya sudah berjuang keras di laga ini. Namun ada satu yang dia kritisi terkait kepemimpinan wasit Iwan Sukoco.

“Saya sedikit koreksi kepemimpinan wasit, keputusannya yang mengesahkan gol keempat PSM tidak fair,” tegas Ricardo.(gk-69) 

 

 

 

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*