Daftar 16 Wakil Indonesia di Fuzhou China Open 2018

Daftar 16 Wakil Indonesia di Fuzhou China Open 2018

TRIBUNNEWS.COM – Fuzhou China Open 2018 merupakan satu di antara empat turnamen bulu tangkis yang akan digelar pekan ke-45 kalender kompetisi BWF tahun 2018.

Turnamen yang berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, itu patut mendapat sorotan lebih karena masuk dalam kategori BWF World Tour Super 750.

Selain menyediakan poin yang besar, Fuzhou China Open 2018 juga bakal memperebutkan total hadiah senilai 700.000 dolar AS (sekitar Rp10,4 miliar).

Dilansir BolaSport.com, Indonesia dijadwalkan bakal mengirim 16 wakil dalam turnamen tersebut.

Menurut rencana, sejumlah pebulu tangkis andalan Merah-Putih juga akan turut ambil bagian setelah kali terakhir tampil dalam tur Eropa bulan lalu.

Pada nomor tunggal putra, Indonesia akan mengirim tiga amunisi sekaligus dalam Fuzhou China Open 2018.

Sedangkan sektor tunggal putri yang masih kehilangan sosok Gregoria Mariska Tunjung karena cedera bakal diwakili oleh dua orang pemain.

Sementara Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal menjadi satu-satunya jagoan Indonesia pada turnamen kali ini.

Di sisi lain, sebanyak lima pasang ganda putra bakal tampil pada Fuzhou China Open 2018, termasuk Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pada nomor ini, Indonesia juga akan menurunkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang tengah memburu poin untuk bisa tampil di BWF World Tour Finals 2018 bulan depan.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*