Hadapi PSM, Persebaya Sangat Mungkin Pertahankan The Winning Team

Persebaya Surabaya © Persebaya.id

Bola.net – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berpeluang untuk tetap mempertahankan komposisi tim yang diturunkan pada pertandingan melawan Persija Jakarta ketika menghadapi PSM Makassar, Sabtu (10/11) mendatang.

Menurut Djanur -sapaan akrabnya- kemungkinan tersebut sangat terbuka. Namun mantan pelatih Persib Bandung ini belum bisa memastikan karena ia perlu melihat perkembangan kondisi pemain hingga latihan terakhir.

“Sangat mungkin tapi tetap belum final masih ada dua hari, menjaga segala kemungkinan yang bisa terjadi. Tapi saya punya feeling akan memainkan the winning team,” kata Djanur usai latihan di Stadion Gelora Bung Tomo.

Juru taktik asal Majalengka ini juga berpeluang kembali memainkan M. Syaifuddin sebagai bek kanan. Karena penampilan apiknya ketika menghadapi Persija Jakarta akhir pekan lalu.

Jebolan klub internal Persebaya Surabaya itu dianggap sukses menghentikan pergerakan Novri Setiawan yang menjadi andalan Macan Kemayoran di sektor sayap kiri.

“Seperti yang kemarin Syaifuddin tidak ada masalah, dia cukup menjalankan tugasnya dengan baik,” sambung pelatih 53 tahun tersebut.

“Novri saya pikir tidak terlalu banyak beraksi di sayap kiri Persija kemarin. Karena Syaifudin cukup bagus menjaganya,” tandasnya.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*