Persib Bansung vs PSMS Medan: Bojan Malisic bilang Persib Bandung Jangan Tergelincir

Persib Bansung vs PSMS Medan: Bojan Malisic bilang Persib Bandung Jangan Tergelincir

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, tak ingin rekan-rekannya kembali tergelincir saat menjalani laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2018.

Pada laga tersebut, Persib Bandung akan bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Bojan Malisic berharap, para pemain Persib Bandung mampu bangkit setelah pada laga sebelumnya harus gigit jari saat menjamu PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11/2018).

Tiga poin pun gagal diamankan oleh Maung Bandung setelah tumbang dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Felipe Martins.

“Pertandingan nanti kami tidak boleh kehilangan poin lagi,” ujar Bojan Malisic, dilansir dari laman resmi klub.

“Kami harus belajar dari kekalahan melawan PSMS (Medan) lalu. Saya dan semua pemain pasti siap untuk memberikan tiga poin nanti,” katanya menambahkan.

Meski begitu, Mali menyebut PSIS merupakan lawan yang sulit dikalahkan. Apalagi, kini mereka akan bermain di kandang dengan dukungan penuh suporter setianya.

“Tidak ada lawan yang mudah, termasuk PSIS. Kami harus hati-hati. Jangan sampai kehilangan fokus bahkan untuk satu detik.”

“Tapi, konsentrasi dan kebersamaan bisa jadi kunci kami untuk pertandingan nanti,” katanya.

Saat ini, Persib Bandung harus tergusur ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 49 poin hasil dari 30 pertandingan.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*