Persija Vs Persela, Laskar Joko Tingkir Akan Tampil Tanpa Beban

Persija Vs Persela, Laskar Joko Tingkir Akan Tampil Tanpa Beban

KOMPAS.com – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menyatakan, tim asuhannya bakal tampil all out dan tanpa beban saat meladeni perlawanan tuan rumah Persija Jakarta dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (20/11/2018).
Aji berharap, para pemain tim Laskar Joko Tingkir mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam laga tersebut sekaligus mempersulit langkah Persija untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 musim ini.
“Saya sudah ngomong kepada pemain akan mencoba menghambat laju Persija untuk meraih tangga juara karena saya lihat Persija sendiri masih memiliki kesempatan,” ujar Aji, Senin (19/11/2018).
Di klasemen sementara saat ini, Persija yang menduduki peringkat kedua dengan koleksi 50 poin masih berpeluang memperebutkan gelar juara Liga 1 musim ini.

Baca juga: Aji Santoso Enggan Bicara Soal Komposisi Tim Persela Musim Depan
Adapun Persela yang saat ini menghuni peringkat ke-11 dengan koleksi 42 poin, dikatakan Aji, sudah relatif aman dari ancaman degradasi pada akhir musim kompetisi.
“Sedangkan tim kami, alhamdulillah sudah terbebas dari persaingan dari tim (papan) bawah, paling tidak sudah aman dari degradasi. Artinya, besok kami akan tampil tanpa beban. Kami akan tampil fight untuk menghambat laju Persija,” ucap dia.
Ia juga menambahkan, skuad Persela berada dalam kondisi psikis bagus menyusul hasil impresif yang didapat seusai berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor telak 4-0 dalam laga sebelumnya.

Baca juga: Persija Senang Bisa Kembali Main di SUGBK
“Persela memang dalam putaran kedua ini agak sedikit kurang bagus ketika away. Namun, ada satu hal yang positif ketika kami main di kandang, sampai tinggal satu kali pertandingan kami belum kalah. Terakhir, kami menang 4-0 melawan Arema, dengan mentality play home saya coba bawa ke Persija untuk menghambat Persija pada pertandingan besok,” kata dia.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*