Timnas Indonesia Belum Tentu Pasang Bagas Adi Nugroho & Muhammad Ridho

Timnas Indonesia Belum Tentu Pasang Bagas Adi Nugroho & Muhammad Ridho

Kedua pemain tersebut belum mendapat kepercayaan tampil bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Pelatih timnas Indonesia Bima Sakti menyebut belum tentu memainkan Bagas Adi Nugroho dan Muhammad Ridho saat melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11). Meski duel tersebut merupakan laga terakhir pasukan Merah Putih pada ajang itu.

Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan timnas Indonesia pada Piala AFF, Bagas dan Ridho belum mendapat kesempatan bermain. Mereka hanya menjadi penghangat bangku cadangan karena kalah bersaing dengan pemain lainnya.

Tak ayal, pertandingan kontra Filipina jadi kesempatan terakhir kedua pemain tersebut tampil di Piala AFF tahun ini. Lantaran, kiprah timnas Indonesia dalam ajang tersebut sudah selesai karena gagal lolos ke semi-final.
Pilihan Editor “Kami lihat situasi nanti. Kalau memang memungkinkan akan kita pasang. Yang pasti hampir sama karena materinya pemain-pemain Asian Games. Kemudian ada pemain senior juga yang sudah biasa kami panggil,” kata Bima.

Selain itu, eks pilar Persiba Balikpapan tersebut menyatakan timnya akan berjuang keras meraih kemenangan. Timnas Indonesia ingin menutup pertandingan kandang terakhir Piala AFF dengan kepala tegak untuk membahagiakan penonton yang hadir.

“Besok adalah pertandingan penting buat kami. Walaupun sudah tidak lolos, akan tetapi kami harus memenangi pertandingan besok,” ujarnya.

 

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*