Predator Milik Persebaya Ini Dilirik Arema FC untuk Musim Depan – Bolasport.com

Predator Milik Persebaya Ini Dilirik Arema FC untuk Musim Depan – Bolasport.com

BOLASPORT.COM – Penampilan gemilang striker Persebaya Surabaya, David da Silva, membuat banyak klub ingin meminangnya. Kali ini pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengungkapkan ketertarikannya.

David da Silva yang dijuliki predator Persebaya Surabaya itu saat  ini menjadi top scorer sementara Liga 1 dengan torehan 20 gol.

Karena itu, Milan Petrovic tertarik merekrut David da Silva andai pelatih asal Slovenia tersebut dipertahankan Arema FC untuk kompetisi musim depan.

(Baca Juga: Manajer Sriwijaya FC Duga PSSI Sengaja Buat Laskar Wong Kito Degradasi)

“Menurutku kami harus punya striker luar negeri seperti David da Silva yang kini di Persebaya Surabaya,” ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya.co.id.

Milan menambahkan untuk mendapatkan striker seperti David da Silva bukanlah hal yang mudah.

Hal itu tak hanya kemampuan dari striker, namun keberhasilannya mencetak gol juga harus didukung komponen pemain yang lain dalam sebuah tim.

“Tapi untuk mendapatkan striker seperti David Da Silva bukan sesuatu yang mudah. Kami juga harus memikirkan strategi untuk mensiasati ini, agar tim tetap dapat cetak gol baik ketika laga tandang mau pun kandang,” tuturnya.

Pada musim kompetisi Liga 1 2018 ini, Arema FC hanya mengandalkan Dedik Setiawan, Ahmad Nur Hardianti dan Makan Konate sebagai pencetak gol.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*