Gelar Juara di Depan Mata, Kiper Persija Ogah Takabur – VIVA – VIVA.co.id

Gelar Juara di Depan Mata, Kiper Persija Ogah Takabur – VIVA – VIVA.co.id

VIVA – Laga krusial akan dilakoni Persija Jakarta di pekan terakhir Liga 1 kontra Mitra Kukar. Jika menang, otomatis Macan Kemayoran akan menjadi jawara Indonesia 2018.

Jika dilihat dari kualitas pemain kedua tim, Persija Jakarta memang diunggulkan menjadi pemenang. Meski begitu, kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, ogah takabur.
Persija di laga ini memang banyak diuntungkan. Mereka bakal tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan dipastikan akan dihadiri puluhan ribu The Jakmania. Selain itu Persija punya catatan positif tampil di GBK, baru kalah satu kali dari empat laga Liga 1 yang dilakoni.

Performa positif juga dialami mereka. Tercatat, skuat asuhan Stefano Cugurra itu belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir dengan rincian tiga menang dan dua kali imbang. Berbanding terbalik dengan Mitra Kukar, di mana mereka terseok-seok di papan bawah Liga 1.

“Besok saya optimis dan jujur ingin menang, saya menggebu-gebu bukan takabur tapi dengan materi dan suporter dan GBK saya yakin besok bisa dapat maksimal. Saya sudah tanamkan setelah lawan Bali United dan kami ingin meraih trofi yang kami idam-idamkan,” kata Andritany ketika ditemui di Hotel Grandhika, Melawai. (one)

Baca: Geger Isu Suap Pemain Sriwijaya FC Jelang Kontra Arema

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*