Jadwal BWF World Tour Finals Hari Ini – Detikcom

Jadwal BWF World Tour Finals Hari Ini – Detikcom

Guangzhou – Fase grup
BWF World Tour Finals 2018 akan memainkan laga terakhirnya hari ini, Jumat (14/12). Nasib wakil-wakil Indonesia akan ditentukan di pertandingan ini.
Dari nomor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus bekerja keras di laga terakhir Grup A usai kalah di pertandingan kedua. Pada pertandingan terakhir nanti, Marcus/Kevin akan menghadapi Han Chengkai/Zhou Haodong.
Marcus/Kevin wajib menang jika ingin lolos dari Grup A. Tak cuma itu, mereka juga harus berharap Li Junhui/Liu Yuchen menang atas Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Kevin/Marcus hanya bisa lolos sebagai runner-up grup.

Secara head-to-head, Marcus/Kevin tertinggal 1-2 dari Han Chengkai/Zhou Haodong. Mereka kalah dalam dua duel terakhir melawan pasangan asal China itu.

Masih dari ganda putra, laga wajib menang juga dihadapi oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Grup B. Mereka harus mengalahkan Chen Hung Lin/Wang Chi-Lin untuk lolos sebagai runner-up.
Di nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting sedikit terjepit di grup A setelah kalah di dua pertandingan pertamanya. Untuk lolos ke semifinal, Anthony harus menang dua gim langsung atas Son Wan Ho dan Shi Yuqi juga menang straight games atas Chou Tien Chen.
Di Grup B, Tommy Sugiarto juga hanya akan lolos jika mampu mengalahkan Kento Momota. Tak cuma itu, Tommy juga harus berharap Kantaphon Wangcharoen menang atas Sameer Verma.

Situasi tak kalah rumit dihadapi Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Grup A. Mereka wajib menang dua gim langsung atas Du Yue/Li Yinhui dengan selisih poin tertentu dan Chen Qingchen/Jia Yifan menang straight games atas Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.
Di nomor ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan lolos ke semifinal jika tidak kalah straight games dari Wang Yilyu/Huang Dongping. Mereka juga harus terbantu kemenangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino atas Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.
Jadwal BWF World Tour Finals, Jumat (14/12):
Lapangan 1Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Han Chengkai/Zhou Haodong (mulai 18:00 WIB)Kento Momota vs Tommy Sugiarto
Lapangan 2Son Wan Ho vs Anthony Sinisuka Ginting (mulai 10:00 WIB)Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Du Yu Lin YinhuiChen Hung Ling/Wang Chi-Lin vs Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanWang Yilyu/Huang Dongping vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
Laga-laga BWF World Tour Finals bisa disaksikan secara live streaming. Bagaimana caranya?

detikSport bekerjasama dengan
SportsFix menyediakan
live streaming BWF World Tour Finals mulai dari fase grup sampai laga final. Pertama kamu bisa klik
link berikut ini.
Setelah itu ikuti langkah-langkah seperti berikut:
1. Klik Nonton Gratis! Masukkan email kamu dan klik Masuk
2. Mau nonton 1 hari gratis? Klik Nonton 1 hari Gratis
3. Mau nonton Gratis 5 hari? Klik Facebook Share – share di Facebook – Klik Nonton 5 hari Gratis
4. Setelah itu kamu akan menerima Kode Tiket. Kode tiket bisa dipakai untuk 3 perangkat elektronik. Untuk memakai ke perangkat lain, tinggal masukkan Kode Tiket kamu di bagian redemption code (di bagian Nonton Gratis).
Untuk info lebih lanjut kunjungi kamu bisa mengunjungi indonesia.sportsfix.tv
(nds/nds)

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*