Jelaskan Soal Andik Vermansah, Madura United Juga Singgung Persebaya – Bola.net

Jelaskan Soal Andik Vermansah, Madura United Juga Singgung Persebaya – Bola.net

Gelandang Indonesia, Andik Vermansah, mengikuti sesi latihan di Stadion Wibawa Mukti, Jawa Barat, Sabtu (03/11/2018). © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Manajemen Madura United akhirnya memberikan keterangan resmi soal bergabungnya Andik Vermansah ke klub tersebut. Dalam pernyataan resmi mereka ini, Laskar Sape Kerrap, julukan Madura United, pun menyinggung Persebaya Surabaya, yang sebelumnya disebut sebagai kandidat terkuat untuk mendapatkan jasa Andik pada musim 2019.

Dalam keterangan tersebut, Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyebut bergabungnya Andik ke Madura bukanlah hal muskil. Pasalnya, Madura bukanlah hal baru bagi Andik.

“Dia terlahir dari orang tua dan lingkungan Madura,” ucap Haruna Soemitro, dalam rilis yang diterima Bola.net, Senin (24/12) malam.

Menurut Haruna, secara pribadi, saat ini pun bukan pertama kalinya Andik bekerja sama dengannya. Bergabungnya Andik ke Madura United, bagi Haruna, ibarat reuni juara PON 2008.

“Saat saya sebagai Ketua Asprov PSSI Jatim, Andik adalah pemain andalan Jatim merebut medali emas di PON XVI Kaltim,” ucap Haruna.

Bagaimana harapan Haruna bagi Andik ke depannya dan penjelasannya terkait Persebaya? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*