PSM Resmi Tak Perpanjang Kontrak Sandro dan 7 Pemain Lokal – KOMPAS.com

PSM Resmi Tak Perpanjang Kontrak Sandro dan 7 Pemain Lokal – KOMPAS.com

KOMPAS.com – Langkah cepat diambil runner up kompetisi Liga 1 musim ini, PSM Makassar, dalam membenahi tim.

PSM resmi mengakhiri kontrak pemain asing Alessandro Ferreira Leonardo (Sandro) dan tujuh penggawa lokal.

Menurut laman resmi klub, ketujuh pemain lokal yang tidak menjadi bagian tim di musim depan adalah Ardan Aras, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, Arsyad Yusgiantoro, Herri Susanto, M. Abdullah Safei, dan Ahmad Hari.

“Semua yang tidak diperpanjang sudah bertemu CEO PT PSM (Munafri Arifuddin) di Menara Bosowa, Makassar, tadi sore,” ujar asisten manajer PSM, Amir Pallawa Rukka, saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (24/12/2018).
“Mereka adalah Ardan Aras, Syaiful, Wasyiat, Arsyad, Herri Susanto, Abdullah Safei, dan Ahmad Hari. Sebelumnya, Alessandro Fereira,” kata dia.
Munafri dalam laman resmi klub juga menyebut manajemen memanggil para pemain secara bertahap untuk pemberitahuan evaluasi tim lantaran sebagian pemain sedang berada di luar kota.

Baca juga: Kandang PSM Hanya Mampu Tampung Sepertiga Suporternya
Sementara terkait penilaian, dikatakan Munafri, murni berasal dari hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih selama PSM mengarungi Liga 1 musim 2018. Dengan hasil evaluasi ini, skuad PSM diharapkan lebih baik di musim depan.
“Tantangan di musim depan tentu lebih berat. Selain kompetisi reguler di Liga 1, kami juga dihadapkan pada kompetisi Asia, yaitu AFC Cup 2019. Oleh karena itu, kami butuh pemain yang memiliki kualitas lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan tim,” ucap Munafri.
Manajemen PSM menyatakan bakal segera menyelesaikan hasil evaluasi secara keseluruhan sebelum memasuki tahun baru. Sementara itu, perekrutan pemain baru bakal diumumkan melalui jumpa pers yang dijadwalkan pada 15 Januari 2019.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*