Istri Mauro Icardi Sebut Tawaran Inter Milan Jauh dari Memuaskan – Bolasport.com

Istri Mauro Icardi Sebut Tawaran Inter Milan Jauh dari Memuaskan – Bolasport.com

BOLASPORT.COM – Pada tengah pekan ini, semakin kencang beredar spekulasi bahwa striker Mauro Icardi tidak akan memperpanjang kontraknya di klub Liga Italia, Inter Milan.

Kontrak Mauro Icardi di Inter Milan akan habis pada 30 Juni 2021 dan saat ini kedua belah pihak sedang melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak.

Akan tetapi, Rabu (9/1/2019), suporter Inter Milan harus menerima kabar buruk karena kesepakatan antara Mauro Icardi dan I Nerazzurri masih jauh dari kemungkinan terealisasi.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Tuttomercatoweb, Wanda Nara, istri sekaligus agen Mauro Icardi, menyatakan bahwa negosiasi antara klien dan suaminya dengan Inter Milan sedang “mati”.

“Hari ini perpanjangan kontrak Mauro Icardi di Inter Milan masih sangat jauh. Ada sejumlah klub yang sangat penting tertarik untuk mengontrak Mauro,” ujar Wanda Nara.

Wanda Nara menyebut ada dua klub terpenting Liga Spanyol yang diakui sang istri memiliki hubungan sangat baik dengan pihaknya.

(Baca Juga: Live TVRI, Juventus Vs AC Milan di Piala Super Italia, Inikah Trofi Pertama Cristiano Ronaldo?)

Kemudian ada satu klub Liga Inggris dan satu klub Liga Prancis yang juga tertarik untuk membeli Mauro Icardi.

“Kami masih jauh dari mencapai kesepakatan dengan Inter Milan. Angka yang beredar di media Italia tidak benar, tapi kami belum menerima proposal yang memuaskan dari Inter Milan,” ucap sang agen.

“Saya tidak membantah bahwa kami mungkin bisa mencapai kesepakatan kapan saja, tapi hari ini kami masih sangat jauh. Tidak logis memperbarui kontrak dengan apa yang didapatkan Mauro saat ini. Kami yakin Mauro berada di level yang lebih tinggi,” kata Wanda Nara lagi.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*