Madura United Rekrut Pemain Dari Liga 2 – Goal.com

Madura United Rekrut Pemain Dari Liga 2 – Goal.com

Gufroni Al Ma’ruf resmi dikontrak Madura United untuk musim 2019.

LIPUTAN   ADITYA WAHYU PRATAMA    DARI   MADURA    
Madura United belum berhenti menambah amunisi pemain untuk musim 2019. Terkini, mereka mendatangkan pemain dari klub Liga 2 Madura FC, Gufroni Al Ma’ruf.

Sejatinya, pria yang akrab disapa Roni tersebut sudah menarik hati manajemen Laskar Sape Kerrab di awal musim lalu. Saat masih memperkuat Malang United, pemain yang saat ini berusia 22 tahun itu unjuk gigi dalam sebuah partai uji coba kontra Madura United.

Namun batasan kuota U-23 di Madura United ketika itu sudah terpenuhi, sehingga Roni akhirnya tersisih. Musim 2018, dirinya memperkuat Madura FC dan mengantarkan Laskar Jokotole hingga babak delapan besar Liga 2.
Pilihan Editor “Presiden klub melihat potensi anak muda ini sangat menjanjikan. Semoga bisa berkembang bersama Madura United. Kami siapkan kontrak berjangka untuknya,” ujar Haruna Soemitro, manajer Madura United.

Di sisi lain, pemain asal Malang tersebut mengaku bangga bisa bergabung dengan tim bertabur bintang musim ini. Dirinya mengaku siap bersaing dan menimba ilmu dari para seniornya.

“Saya akan memaksimalkan kesempatan ini dengan baik. Semoga bisa membawa Madura United juara di tahun 2019,” tegas Roni, kepada Goal Indonesia.(gk-62)

 

 

 

 

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*