Siapa Jesika Amelia, Pebalap Cantik yang Ndlosor saat Balapan Liar – detikNews

Siapa Jesika Amelia, Pebalap Cantik yang Ndlosor saat Balapan Liar – detikNews

Malang –
Pebalap cantik Jesika Amelia Belbi jadi perbincangan warganet. Dia nekat menjadi joki pada ajang balap liar. Tampilannya mengundang perhatian, ditambah aksinya yang berani menguji adrenalin.
Sampai kini siapa Jesika sebenarnya belum terungkap. Namun, perbincangan akan namanya terus memenuhi media sosial. Video berdurasi pendek mendokumentasikan keberanian Jesika memacu motor Kawasaki Ninja yang sudah dimodifikasi untuk ajang balap.
Lokasinya berada di sisi timur GOR Ken Arok, Kota Malang. Video itu kemudian viral. Apalagi, video berakhir dengan menampilkan kegagalan Jesika mencapai garis finish.

Tabrakan terjadi antar joki, salah satu korbannya adalah Jesika. Motor harus berhenti setelah menabrak gundukan tanah , dan membuat Jesika jatuh tersungkur (ndlosor) keluar arena balap.

Penampilan dan keberanian Jesika membuat salah satu penonton di arena balap liar itu mengabadikannya. Layaknya joki handal, Jesika nampak santai mengawali balapan di garis start.
Bisa dikatakan Jesica adalah joki perempuan satu-satunya yang berani turun beradu cepat dengan lawan jenisnya. Start awal Jesica sukses memacu motor bertenaga standar 150 CC itu. Sebelum kemudian penonton berhamburan menuju lokasi tabrakan.
Jesika dikabarkan mengalami luka akibat tersungkur keluar arena balap, bisa kembali move on dan menyatakan telah pulih dari lukanya.

“Gae seng ngilok” no aku, ndek kene awas yo aku wes waras, sakiki tak pantau ae ark e (Bagi yang mengolok saya, disini, awas ya, aku sudah sembuh dan mulai sekarang akan saya pantau anaknya),” tulis Jesika dibagikan ke grup komunitas facebook di Malang.
Sejak ditulis 8 jam yang lalu, 7 ribu lebih orang telah menyukai postingan Jesika dan hampir 5 ribu memberikan komentar.
(iwd/iwd)

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*