Tanpa Susah Payah, Djokovic ke Semifinal Australian Open – VIVA – VIVA.co.id

Tanpa Susah Payah, Djokovic ke Semifinal Australian Open – VIVA – VIVA.co.id

VIVA – Petenis unggulan teratas, Novak Djokovic, melaju ke semifinal Australian Open 2019. Dia menang atas Kei Nishikori yang memilih mundur karena cedera ketika tertinggal 4-6, 1-4 pada babak perempatfinal, Rabu 23 Januari 2019.

Nishikaro tampak kelelahan saat meladeni pertarungan dengan Djokovic. Hingga akhirnya, petenis asal Jepang itu harus mendapat perawatan medis ketika kalah pada set pertama.
Tak kuasa menahan cedera paha kanannya, ishikori akhirnya menyerah dan memutuskan untuk mengundurkan diri saat tertinggal 1-4 pada set kedua. Djokovic pun mengaku senang bisa menyelesaikan laga dengan cepat, karena sempat mengalami sakit juga di punggungnya.

“Seperti yang mereka katakan, ini adalah persis seperti apa yang dokter perintahkan. Saya banyak bertanding tahun ini dan saya akan melakukan apa saja agar siap untuk pertandingan berikutnya,” kata Djokovic usai laga.
Djokovic yang sudah enam kali merebut trofi juara di Australia Terbuka di laga semifinal akan ditantang petenis Prancis Lucas Pouille, Jumat  25 Januari nanti.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*