Sambut HUT Bhayangkara ke – 73, Polres Mesuji Lakukan Donor Darah

Deteksilampung.com – Mesuji. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73, Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Mesuji lakukan lakukan bhakti sosial (Baksos) berupa Donor darah di Poliklinik Polres Mesuji , Rabu 26/6/2019. Selain anggota Polres Mesuji yang ikut andil dalam kegiatan tersebut, juga terlihat personil TNI Kodim 0426 Tulang Bawang yang berpartisipasi mensukseskan acara.

“Kegiatan ini dilakukan adalah bukti kita peduli terhadap kesehatan, juga bersama TNI mendonorkan darahnya. Sebanyak 200 personil berpartisipasi,”Jelas AKBP Edi Purnomo disela-sela kegiatan donor darah.

Kapolres Mesuji ini juga menyampaikan ucapan syukur atas partisipasi dan kerjasama anggota Polres Mesuji dan TNI Kodim 0426 dalam kegiatan donor darah.

“Alhamdulillah bersama TNI dan Polri, kita bahu membahu mendonorkan darah Kita ke PMI, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 73 tahun 2019 ini. Hal ini juga bukti bahwa TNI, Polri tetap solid,” jelas AKBP Edi Purnomo

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa dasar pihaknya menggelar kegiatan donor darah karena PMI Kabupaten Mesuji dan Kabupaten Tulangbawang sering kekurangan stok darah, sehingga pihaknya terketuk untuk menggelar donor darah ini, dengan harapan TNI-Polri bisa membantu masyarakat yang kesulitan dalam mendapatkan darah.

“Kita tau bahwa PMI Kabupaten Mesuji dan Tulangbawang selalu kekurangan stok darah. Bahkan paska Lebaran kemarin saja, stok darah di PMI itu sudah habis, dan Kita sebagai Prajurit Polri dan TNI siap membantu masyarakat, dalam ketersediaan darah. Selain itu juga, kegiatan ini bisa menjaga kesehatan para prajurit,” terangnya.
:: ekosms – rls ::

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 373 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*