Tingkatkan Kesadaran Hukum, Pemkab Mesuji Lakukan Penyuluhan

Deteksilampung.com – Mesuji. Dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum, Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui bagian hukum dan organisasi lakukan penyuluhan bagi jajaran pemerintahan, kepala desa, perangkat desa, serta BPD, di aula Sekretariat Pemda Mesuji, Selasa (25/6/19).

Hadir sebagai narasumber Kepala Bidang Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Ignatius Mangantar Tua Silalahi, yang memberikan materi tentang pehaman demi terciptanya kesadaran hukum di instansi pemerintahan daerah.

Plt. Bupati Mesuji Saply TH sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya penyuluhan hukum yang komprehensif secara terencana, terpadu, dan berkelanjutan.

“kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang diperuntukkan bagi jajaran pemerintahan kabupaten Mesuji, kepala desa, perangkat desa dan BPD se – Kabupaten Mesuji, sebagai bentuk pemahaman produk hukum yang ada yang bertujuan demi kelancaran menjalankan tugas dan fungsi” ucap Saply dalam sambutannya.

Kepala bagian (kabag) Hukum dan Organisasi Kabupaten Mesuji Olpin menyampaikan bahwa penyuluhan pemahaman hukum direncanakan selama tiga hari yakni di Aula kator Bupati Mesuji, Balai Desa Mekarjaya dan Balaidesa Simpang Mesuji dengan target peserta sebanyak 450 orang terdiri atas kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kasubbag umum dan kepegawaian, kepala desa dan sekretaris desa.
:: ekosms ::

Facebook Comments

Deteksi Lampung
About Deteksi Lampung 373 Articles
Mencerdaskan dan Mencerahkan Publik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*