Musyda PDPM Mesuji, Ketua BPH UML: “Perluas Ilmu, Bangun Relasi.”

DR. Yuria Putra Tubarad, SE; M. Si; CBA; CPE, Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah Lampung.

Momen Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Mesuji mencuri perhatian ketua Badan Pembina Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah Lampung (UML), DR. Yuria Putra Tubarad, SE; M. Si; CBA; CPE. Melalui pesan WhatsApp  pada Deteksi Lampung.com, dia menyemangati perhelatan itu. Berikut petikannya:

“Saya mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Adinda Fajarullah –yang di dunia sastra lebih dikenali dengan nama pena Fajar Mesaz–  sebagai Ketua Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Mesuji.  Saya kenal baik dengan Fajar, dan karena itu  saya yakin dan percaya dia adalah  pilihan yang tepat.  Saya berharap  Fajar akan mampu membawa para kader pemuda Muhammadiyah Mesuji lebih militan dan maju. Karena memang, ke depan Muhammadiyah membutuhkan pemuda yang mampu membaca tanda-tanda zaman.”

Lebih jauh, Kepala Konsuil wilayah Lampung itu  juga menambahkan:

“Saya kira, ke depan, kader Muhammadiyah di Mesuji minimal harus memiliki dua peran dalam mengembangkan dakwah Muhammadiyah. Pertama, dengan memperluas khazanah ilmu. Kedua, membangun relasi yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi gerakan Muhammadiyah, baik dalam lingkup regional, nasional maupun Internasional. Peran-peran keilmuan harus terus dikembangkan oleh kader-kader Pemuda Muhammadiyah di Mesuji.

Saya juga berharap Muhammadiyah di Mesuji akan menjadi lumbung kaderisasi ulama yang  memahami isu kontemporer dan berwawasan. Karena berdakwah juga harus sesuai dengan bahasa jaman.” (red)

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*