Di Bawah Langit Biru, Polres Mesuji Sematkan Ini Pada Iptu Suldi

MESUJI. Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH, S.Ik mengingatkan personil Polres Mesuji untuk meningkatkan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat melalui program Quik Wins.

Quick Wins adalah program unggulan POLRI dalam meraih keberhasilan segera dengan moto QTAP : Quick, Transparan, Akuntabel, dan Profesional. Polri terus  meningkatkan kepercayaan dan kemitraan terhadap publik.

AKBP Alim, SH, S.IK

Kebijakan Reformasi Polri l sejak tahun 1998 berhasil mewujudkan kepolisian sebagai lembaga negara yang  mandiri di bawah Presiden. Dengan posisi yang demikian,  Polri terus meneguhkan jatidiri menuju kepolisian modern yang bertanggung jawab pada publik.

“Tegakan hukum, perangi kejahatan-kejahatan konvensional. Tindak setiap pidana korupsi atau pidana tertentu sesuai perundang-undang dan peraturan,” ujar Kapolres dalam amanatnya pada upacara memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di halaman Mapolres Mesuji, Senin 16 Maret 2020.

“Kembangkan terus di masyarakat bahwa Kamtibmas adalah hal yang sangat penting,” kata Alim.

IPTU Suldi

Dalam kesempatan itu,  Kapolres juga menyerahkan Piagam Penghargaan atas keberhasilan ungkap kasus Kapolsek Way Serdang Iptu Suldi berikut tiga personilnya:  Aipda Riandi, Briptu Toni, dan Briptu Bagus. (Fjr)

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*