Nama AWPI Mesuji Dicatut, Lukman: “Serupiahpun Saya Tak Terima Uang!”

Ketua AWPI Kabupaten Mesuji, Lukman.

MESUJI. Beredarnya pemberitaan terkait  dugaan pungli  atas Program Prioritas Nasional Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Desa Sidomulyo yang menyebut Dewan Pengurus Cabang  (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Mesuji segera menuai polemik.  Ketua DPC AWPI Mesuji, Lukman,  membantah kebenaran berita itu.

“Serupiah pun saya tidak pernah terima, ” kata Lukman, Jum’at (20/03).

Dalam pemberitaan yang disiarkan Media Wartahukum.net , Lukman, dalam kapasitasnya sebagai Ketua AWPI Mesuji,  disebut menerima aliran uang  atas  pembuatan sertifikat pada program dimaksud.  Dituliskan:  Kenyataan dilapangan yang diberikan oleh panitia (Herman) hanyan 3 (tiga) wadah/organisasi yaitu  AWI, AWPI dan AJOI.

“Karena itu saya  berharap wartawan dan media tersebut meminta maaf sebab AWPI Mesuji  sama sekali tak pernah menerima!” tegas  Lukman. “Kita memberi waktu 3×24 jam!”

 

Ditambahkan  Lukman,  dirinya juga pernah bertemu dengan Kepala Desa Sidomulyo dan menyampaikan bahwa AWPI Mesuji tidak pernah menerima uang apa pun terkait apa yang diberitakan.

“Saya katakan, AWPI  tidak menerima  serupiah pun, ” jelasnya.

Dikonfirmasi  terkait pemberitaan itu, wartawan Wartahukum.net, Budi Rahayu, menjawab singkat.

“Ini  keterangan dari Bang Herman,” kata Budi. (fjr)

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*