Begini Cara Pemuda Muhammadiyah Mesuji Dukung Gugus Tugas Covid-19

Komandan Kokam Muhammadiyah Mesuji menyerahkan bantuan masker pada Camat Wayserdang, Anwar Pamuji.

MESUJI.  Sebagai bentuk dukungan  terhadap kinerja Gugus Tugas Covid-19 Mesuji, Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Mesuji membagikan ratusan masker di empat titik  Posko Gugus Tugas Covid-19 Mesuji, Senin (06/04).

“Masing-masing posko kita donasikan 100 pcs masker,” kata Ketua PDPM Kabupaten Mesuji,  Fajarullah. “Dan hanya gerakan  kecil ini  yang bisa kita lakukan untuk sementara.”

Pembagian masker kader PDPM Mesuji di Posko Utama Simpangpematang.

Di posko Simpangpematang, penyerahan masker di terima Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Ripriyanto dan Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo, Agus Haryanto. Di Tanjungraya, penyerahan diterima oleh Kepala Desa Gedung Ram Rudi Sofyan, sedangkan di Posko Simpang Asahan Wayserdang  diterima oleh Ketua Gugus Pos Covid-19 yang juga Camat Wayserdang Anwar Pamuji dengan disaksikan  Penangung jawab Pos Budiman Naingolan, Ketua Relawan Musoli Rais  serta beberapa kepala Desa dan Tokon Masyarakat Iwan Dahari.

Pembagian masker Kader Pemuda Muhammadiyah Tanjungraya.

Ditambahkan Fajar, pembagian masker dilaksanakan secara serentak oleh kader-kader Pemuda Muhammadiyah di kecamatan tempat posko berada.

“Kita menyampaikan  penghormatan dan apresiasi mendalam  atas upaya Gugus Tugas Covid-19 Mesuji dan semua pihak yang sudah melakukan pencegahan pandemi ini,” lanjut penulis novel Maafkan Aku Kuala Mesuji itu.

Selain membagikan masker, di Posko Utama Simpang  PDPM juga membagikan nasi bungkus untuk para petugas  posko dan melakukan makan bersama.

Sampai berita ini diturunkan,  masker untuk wilayah  Mesuji Timur masih dalam perjalanan. (andri).

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*