Newcastle Diprediksi Bakal Beli Pemain dengan Harga Dua Kali Lipat – detikSport

Newcastle Diprediksi Bakal Beli Pemain dengan Harga Dua Kali Lipat – detikSport

Newcastle –
Newcastle United diklaim akan membayar harga dua kali lipat untuk membeli pemain bintang. Mohammed bin Salman dianggap mampu menganggarkan dana buat hal itu.
Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi itu rencananya mau mengakuisisi Newcastle melalui konsorsium Public Investment Fund (PIF) yang dipimpinnya. Pangeran Salman kabarnya siap membayar investasi sebesar 300 juta paun (Rp 5,7 triliun).
Dengan limpahan uang dari Pangeran Salman, Newcastle diprediksi akan menjadi kekuatan baru di Liga Inggris. The Magpies juga bisa membeli para pemain bintang untuk memperkuat skuat mereka.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan Newcastle jika akuisisi telah selesai dilakukan. Mulai dari Edinson Cavani, Dries Mertens, Willian, Philippe Coutinho, hingga Gareth Bale.
Meski demikian, Newcastle disebut tidak akan dengan mudah begitu saja untuk merayu bintang-bintang top dunia untuk bermain di St. James Park. The Toon mesti mengeluarkan uang tak sedikit buat mewujudkan transfer-transfer tersebut.
Mantan pemain Newcastle, Temuri Ketsbaia, berpendapat bila pemain-pemain top itu bisa saja menandatangani kontrak bersama Newcastle. Apalagi, masalah finansial bukan menjadi halangan yang berarti buat Pangeran Salman.

“Ini akan jauh lebih mudah buat klub-klub yang berasal dari London. Jika Anda menginginkan pemain terbaik, tentu mereka ingin mendapatkan uang yang besar, tetapi mereka juga maunya tinggal di London,” kata Ketsbaia, dikutip dari The Sun.
“Bila anda ingin membawa pemain ke Newcastle, anda mungkin harus membayarnya dua kali lipat untuk mendapatkan tanda tangannya. Inilah yang bakal dihadapi pemilik baru,” dia menambahkan.
“Namun jika anda memiliki banyak uang, mengapa tidak? Tentu mereka bisa menjadi penantang untuk mendapatkan gelar,” Ketsbaia mengungkapkan.

Simak Video “Gila! Newcastle Comeback Sekejap di Injury Time “[Gambas:Video 20detik](bay/cas)

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*