PDPM Lambar ‘Serbu’ Posko Perbatasan

LIWA. Ada yang berbeda dari Posko perbatasan Lampung Barat, Sabtu (02/05). Jajaran Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lampung Barat (Lambar) datang tanpa diduga dan sempat mengejutkan.

“Kita membawa  bantuan makanan untuk berbuka puasa, masker, multivitamin dan snack  untuk  para petugas posko,” kata Ketua PDPM Lambar, Doni Risadi.

Aksi solidaritas ini, tambah Doni,  dilaksanakan dalam rangka memperingati Milad Ke-88 Pemuda Muhammadiyah sekaligus wujud kepedulian PDPM Lambar terhadap upaya memutus mata rantai pendemi  Covid-19.

“Kita tahu, beliau-beliau yang bertugas di posko ini bekerja siang malam untuk memastikan kesehatan masyarakat yang keluar masuk Lambar,” jelas Doni. “Bahkan,  harus rela jauh dari sanak dan keluaga.”

Karena itu, Doni berharap semua stakeholder benar-benar bersatu dan  saling bahu-membahu untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini.

“Sebagai bagian dari stakeholder itu,  sore ini kami mencoba ikut berbagi,” tandas dia.

Seperti diketahui, hari ini Pemuda Muhammadiyah memperingati Milad  ke-88 yang secara resmi mengambil tema: Meneguhkan Solidaritas, Menebar Kebaikan, Mencerahkan Semesta.

Beberapa PDPM di Lampung memperingatinya dengan cara berbagi sembako, masker atau  lainnya  seperti yang dilakukan PDPM Lambar dan Mesuji.

Laporan: tim. Editor: Fajar

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*