Kisah Kehidupan Liar Mike Tyson: Bercinta dengan 15 Perempuan Per Hari – detikSport

Kisah Kehidupan Liar Mike Tyson: Bercinta dengan 15 Perempuan Per Hari – detikSport

Jakarta –
Gahar di atas ring, Mike Tyson juga liar dalam urusan ranjang. Salah satu kisah tergilanya adalah bercinta dengan 15 perempuan per hari!
Menjadi juara tinju kelas berat di usia 20 tahun dan meraih sukses di usia muda rupanya menjadi lawan terbesar Mike Tyson. Gelimangan harga membuatnya sulit mengontrol gaya hidup, salah satunya urusan seks.
Tyson punya daftar panjang terkait kegilaannya terhadap seks, yang sedikit banyak mempengaruhi performanya di atas ring. Kekalahan pertama dalam kariernya, kala melawan Buster Douglas 30 tahun lalu juga tak terlepas dari hal itu.

Dalam acara Jimmy Kimmel Live pada 2015 silam, ia menyatakan kekalahan itu disebabkan terlalu banyak bercinta dengan pelayan hotel. “Saya harus mencumbu seluruh pelayan saat itu,” ujarnya seperti dikutip Complex.
Kisah percumbuan Tyson lainnya terjadi ketika ia berada di penjara. Ya, penjara. Pada April 1992 hingga Maret 1995, petinju berjuluk Leher Beton itu ditahan di Indiana Youth Center atas kasus pemerkosaan terhadap Desiree Washington.
Tapi tahanan tak menghentikannya untuk bersenang-senang. Complex, mengutip dari otobiografi Tyson berjudul Undisputed Truth, menyebut bahwa pria bernama Islam Malik Abdul Aziz itu bercinta dengan banyak pengunjung perempuan.
“Saya begitu banyak bercinta sampai-sampai saya kelelahan untuk sekadar pergi ke gym dan berlatih. Saya cuma akan tinggal di dalam sel saja seharian,” ungkap Tyson.
Malah salah satu perempuan yang dicumbunya di tahanan kala itu adalah petugas konseling obat-obatan. Daily Mail menyebut bahwa Tyson memberikan 10 ribu dolar Amerika Serikat untuk biaya reparasi atap rumah sang konselor, sehingga bisa berhubungan dengannya di tahanan. Tapi ini bahkan belum sampai ke kisah tergilanya.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*