DPD LAI Lampung dan PDPM Mesuji Gelar Ramadhan Berbagi  

MESUJI. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Provinsi Lampung dan Pimpinan  Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Mesuji menggelar Ramadhan Berbagi dengan membagikan  ratusan paket takjil (12/05).

Ketua DPD LAI Lampung, Untung Supriadi, S.P,  mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya berbagi  di bulan Ramadhan.

“Kali ini kita bergerak bersama kawan-kawan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Mesuji,” ujar Untung.

Ditambahkan anggota DPRD Kabupaten Mesuji itu,  kolaborasi dengan PDPM Mesuji ini merupakan langkah awal sebab DPD LAI Lampung juga merencanakan berbagai agenda penting terkait pengembangan kapasitas masyarakat ke depan.

Sementara itu Sekretaris DPD LAI Lampung, Ahmad Taher Nasution,  ST, menegaskan kalau agenda kali ini  adalah untuk yang kesekian kalinya LAI berbagi.

“Sebelum ini kita juga telah melaksanakan yang sama pada para fakir, miskin, dhuafa dan yatim piatu,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua PDPM Mesuji,  Fajarullah,  mengatakan Pemuda Muhammadiyah  siap berkolaborasi pada siapa saja sejauh untuk kepentingan dan kemaslahatan umat.

“Saya kira, tak ada masalah. Kita selalu memiliki waktu untuk bersama-sama menebar kebaikan pada siapa saja, di mana dan kapan saja,” ujar Fajar.

Kegiatan dilaksanakan di sepanjang jalan Desa Adi Mulyo Kecamatan Pancajaya dan berakhir menjelang berbuka puasa.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*