DPD LAI Lampung Gandeng Bikers Subuh  

Debri Saputra, SE

MESUJI. Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Provinsi Lampung kembali berbagi takjil di Desa Jaya Sakti  Kecamatan Simpangpematang. Setelah sebelumnya menggandeng Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Mesuji, kali ini LAI bergerak bersama Bikers Subuhan Mesuji.

Bendaraha LAI Lampung, H. Debri Saputra, SE, mengatakan kegiatan ini adalah rangkaian dari program  Ramadhan Berbagi LAI Lampung yang akan terus dijalankan  selama ramadhan.

“Ini adalah titik yang ketiga dan kita mengajak saudara-saudara kita dari Komunitas Bikers Subuhan,” ujar Debri, Jum’at (15/05).

Sebelumnya, masih kata Debri, LAI  juga sudah melakukan bebagai kegiatan  serupa termasuk pembagian disinfektan dan sembako di awal penaganan Covid-19.

“Saya kira ini adalah bentuk sinergisitas kita dengan Pemerintah Kabupaten Mesuji terkait penganggulangan Covid-19. Kita memang harus saling bahu membahu,” tambah Debri.

Terpisdah kepala Desa Jaya Sakti,  Joko Nugroho  mengapresiasi kegiatan ini dan berharap hal serupa akan dilakukan oleh lembaga-lembaga yang lain.

“Saya  atas nama  Kepala Desa  juga siap bersinergi sejauh untuk kepentingan  Kabupaten Mesuji. Ini adalah kegiatan positif yang layak terus dilakukan,” ujar Joko.

Selain  Komunitas Bikers Subuhan, hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPD LAI Lampung, Untung Supriadi, S.P dan Sekretaris Ahmad Taher Nasution, ST.

Laporan/Editor: Fajar

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*