Di Ruang Aspirasi, DPRD-Jurnalis Duduk Bersama

MESUJI. Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji, Ismali Tajudin menggelar pertemuan ramahtamah dengan awak media dalam lintas lembaga profesi.

Acara yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Hj. Elfianah dan Ketua Komisi 2 Jhon Tanara ST itu digelar di ruang Aspirasi, Gedung DPRD Mesuji (13/07).

“Ini adalah momen penting yang ke depan akan kita agendakan setiap dua bulan sekali dan sudah mendapat  izin dari Ibu Ketua,” kata Tajudin.

Dikatakan Tajudin, temu ramah dengan para wartawan ini adalah yang  kali pertama  dengan dihadiri masing-masing perwakilan dari lembaga profesi yang ada.

“Saya melihat keberadaan kita sudah respresentatif. Ada  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)I, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesai (AWPI), Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) juga Media Online Indoesia (MOI),” papar mantan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan.

Dalam kesempatan itu Tajudin berharap para awak media dapat berperan aktif melakukan peliputan terkait kegiatan-kegiatan penting  di  lembaga legislatif.

“Salah satunya seperti acara hari ini,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Hj Elianah, berharap pertemuan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara insan pers dan para legislator di DPRD.

“Saya yakin, dengan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik, maka berita-berita yang diangkat akan berfungsi sebagai kontrol bersama,”  kata Elfianah.

Laporan/Editor: Fajar.

Facebook Comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*